-->
Bagas Karyadi

Buku Rohani Rahasia Jodoh Kristen: 7 Cara Ajaib Menemukan Jodoh dari Tuhan


Apa saja yang akan Anda dapatkan dalam buku ini? Anda akan mendapatkan pengajaran Alkitabiah yang sangat berharga bagi Anda yang belum menemukan jodoh Kristen. Buku ini juga cocok bagi Anda yang sedang berpacaran karena sangat berguna untuk meyakinkan Anda apakah dia benar-benar jodoh dari Tuhan untuk Anda atau bukan.

Buku ini tidak berbentuk buku fisik. Buku ini juga bukan berbentuk seperti ebook karena saya mengemasnya dalam audio book dengan format mp3.

Mengapa saya tidak membuat buku fisik? Karena buku fisik memerlukan biaya cetak dan pengiriman.

Mengapa saya tidak membuat ebook? Karena saya menyadari kebanyakan kita malas untuk membaca. Lagipula, jika harus membaca buku di handphone atau komputer Anda, mengapa saya tidak menulisnya saja di blog saya sehingga Anda mudah membacanya.

Melalui audio book, Anda dapat mendengar suara saya, emosi saya, dan penjelasan yang lebih mendalam dibandingkan dengan menulis.

Buku ini saya bagikan secara GRATIS dengan cara follow Instagram saya. DM saya untuk mendapatkan bukunya, klik di sini! Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

Salam kebenaran,

Bagas Karyadi, M.Th.

Catatan:
  • Jika ada pertanyaan, silahkan langsung berdiskusi di grup WA rohani JCbefore30. Ayo gabung di grup WA rohani JCbefore30, klik di sini!
  • Anda juga dapat membaca renungan-renungan saya yang lainnya di blog ini. Saya yakin masih banyak renungan-renungan bermanfaat yang belum Anda baca.
  • Jika Anda merasa diberkati, silahkan bagikan renungan ini.

2 Responses to "Buku Rohani Rahasia Jodoh Kristen: 7 Cara Ajaib Menemukan Jodoh dari Tuhan"

Unknown said...

Like

Anonymous said...

Pak Pendeta,

Bisa gak di publish di Google Play Book. Saya beli buku bentuk digitalnya bersedia. Posisi tidak di Indonesia dan lebih nyaman baca-baca di HP