Bagas Karyadi
Dapatkan Buku Rohani Rahasia Jodoh Kristen: 7 Cara Ajaib Mendapatkan Jodoh dari Tuhan, silahkan klik di sini!

Alasan-Alasan yang Tak Terbantahkan untuk Mengikut Tuhan

ALASAN-ALASAN YANG TAK TERBANTAHKAN UNTUK KELUAR DARI DOSA DAN HIDUP DI DALAM TUHAN
1. Suatu saat aku pasti mati dan aku tidak pernah tahu kapan aku mati. Oleh karena itu, aku harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang supaya aku bisa terhindar dari kesengsaraan abadi setelah aku mati.

2. Dosa memang sangat nikmat dan menghindari dosa memang sangat menyengsarakan. Namun, jika aku berhasil menghindari dosa, aku akan menerima kenikmatan yang jauh lebih nikmat dan kenikmatannya tidak akan pernah habis serta bisa aku rasakan mulai dari sekarang juga.

3. Tuhan ada di mana-mana dan selalu melihat aku di manapun aku berada. Oleh karena itu, aku harus berhati-hati dalam menjalani hidup agar aku tidak menyakiti hati Tuhan.

4. Tuhan sudah membeli aku dengan darah-Nya demi melepaskan aku dari perbudakan dosa. Oleh karena itu, sekarang aku hidup bukan untuk dosa lagi melainkan untuk Tuhan.

5. Tidak ada yang bisa diharapkan dari apapun atau siapapun di dunia ini karena semuanya hanya dapat bertahan sebentar dan selalu mengecewakan. Satu-satunya pengharapan adalah Tuhan karena hanya Tuhan yang tersisa setelah aku mati.



RINGKASAN FAKTA:

1. KAPAN SAJA AKU BISA MATI.

2. TUHAN JAUH LEBIH NIKMAT DARIPADA DOSA.

3. TUHAN SELALU MELIHATKU.

4. TUHAN ADALAH MAJIKANKU.

5. SEMUANYA MENGECEWAKAN, KECUALI TUHAN.

Salam kasih,
Renungan harian Kristen
Bagas Karyadi

0 Response to "Alasan-Alasan yang Tak Terbantahkan untuk Mengikut Tuhan"